Kanal

Kediaman Bupati Sayed Dipenuhi Petugas Kebersihan, Anak Yatim dan Lansia

Petugas kebersihan, anak yatim dan lansia mememuhi rumah kediaman Bupati Kotabaru sskaligus Ketua DPD Partai Golkar Kotabaru H Sayed Jafar SH. - Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Petugas kebersihan, anak yatim dan lanjut usia (lansia) berjumlah ratusan orang memenuhi rumah kediamaan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Senin (11/6/2018).

Ratusan orang dari petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Kotabaru, anak yatim dan lansia berkumpul di rumah kediaman Sayed yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini, untuk menerima bingkisan.

Secara simbolis bingkisan diserahkan Sayed Jafar, dalam rangka acara buka puasa bersama yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kotabaru.

Baca: Prediksi Lebaran Idul Fitri 2018, Muhammadiyah dan NU Berpotensi Sama?

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan tausiah, berlangsung cukup meriah juga dihadiri kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pengurus DPD Partai Golkar, forkopinda, tokoh ulama dan masyarakat.

"Total petugas kebersihan 78, anak yatim dan lansia sekitar seratusan," kata Kasubag Dokumentasi dan Pemberitaan Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru Latifu. (BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer