Kanal

Ojek Online Justru Ramai Jelang Libur Lebaran Idul Fitri 2018

Para driver ojek online turut kecipratan rezeki jelang lebaran Idul Fitri 2018 yang tinggal menghitung hari. Senin, (11/6/2018). - Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para driver ojek online turut kecipratan rezeki jelang lebaran Idul Fitri 2018 yang tinggal menghitung hari. Senin, (11/6/2018).

Sepanjang libur panjang dan cuti bersama jelang lebaran, banyak warga memenuhi pusat perbelanjaan. Di antaranya adalah Duta Mall dan Transmart yang baru saja diresmikan beberapa hari lalu.

Terlihat beberapa driver gojek yang sedang menunggu penumpang di luar Duta Mall.

Satu di antara driver ojek online, Aldi (20) mengungkapkan bahwa penghasilan yang didapat bisa lebih banyak daripada beberapa minggu lalu.

"Bukan tambah sepi tapi malah tambah banyak, apalagi di Duta Mall. Kan parkiran Duta Mall sering penuh, jadi mereka memilih naik ojek online," ujar Aldi pada banjarmasinpost.co.id Senin siang.

Baca: Kata Wakapolri Soal Venue Laga Tunda Persija vs Persib di LIga 1 2018

Mahasiswa ULM ini mengaku bekerja sebagai driver ojek online sejak awal tahun 2018 sembari mengisi waktu luangnya.

"Pendapatan lumayan, terus beberapa hari ini meningkat banyak. Kalau kemarin paling ya menuhin poin biar dapat bonus, sekarang bisa lebih dari itu," bebernya.

Driver ojek online lain, Ahmad Fendi (37) membenarkan bahwa tidak ada penurunan order penumpang.

"Normal saja, tiap hari bisa lebih dari 20 poin," pungkas Fendi.

Baca: Prediksi Lebaran Idul Fitri 2018, Muhammadiyah dan NU Berpotensi Sama?

Tak hanya driver ojek online di sekitar Duta Mall Banjarmasin, driver ojek online yang sering menunggu penumpang di Jalan Adhyaksa juga mengungkapkan hal yang sama.

"Tidak ada penurunan, malah orderan ramai. Target driver tidak ada, kalau masih mampu bisa lanjut, kalau tidak ya istirahat," ujar Idris.

Driver ojek online asal Semangat Dalam ini mengungkapkan bahwa rata-rata penghasilan dalam sehari bisa lebih dari Rp 100 ribu. (Banjarmasinpost.co.id/nurus syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer