Kanal

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Argentina vs Islandia Piala Dunia 2018 Malam Ini

Lionel Messi - instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 Grup D di Trans TV (live Trans TV) antara Argentina vs Islandia, Sabtu (16/6/2018) malam ini diprediksi berlangsung seru.

Pertandingan Argentina vs Islandia yang digelar di Stadion Spartak dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan lewat tayangan live streaming Trans TV di situs www.transtv.co.id/live.

Sehari sebelum pertandingan itu, pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, melakukan jumpa pers.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Prancis vs Australia Grup C Piala Dunia 2018 Jam 17.00 WIB

Seperti dikutip BPost Online dari Bolasport.com lewat komentar-komentarnya dalam konferensi pers itu, Sampaoli mengonfirmasi susunan starting XI La Albiceleste untuk melawan Islandia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV & Trans 7 Grup D Piala Dunia 2018 : Argentina Unggulan

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi (instagram)

Selama melakukan persiapan di Rusia, susunan 11 pemain awal Timnas Argentina ini memang sudah bisa ditebak. Berdiri di bawah mistar gawang adalah kiper senior yang juga merupakan pemain tertua di tim karena sudah berusia 36 tahun, Willy Caballero.

Baca: Wow! Cristiano Ronaldo Kalahkan Rekor Lionel Messi di Piala Dunia Usai Cetak Hat-Trick

Empat bek yang akan melindungi Caballero adalah Eduardo Salvio, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi dan Nicolas Tagliafico.

Munculnya nama Salvio di lini belakang sebetulnya cukup mengejutkan karena posisi aslinya adalah gelandang.

"Ide saya sekarang adalah untuk melindungi pusat lapangan. Terkait dengan hal itu, kami memiliki pemain sisi luar seperti Salvio," kata Sampaoli.

Lini tengah bakal dikawal Maximiliano Meza, Lucas Biglia dan Javier Mascherano. Meza baru mengantongi 2 caps membela Argentina, tapi Sampaoli tampak yakin dia bisa mengimbangi dua gelandang lain yang lebih senior.

"Kemitraan Biglia dan Mascherano selama ini meyakinkan kami bahwa mereka akan menjaga nuansa permainan Argentina. Meza? Dia berada di level yang sama," ujar eks pelatih Sevilla ini.

Sementara itu, lini depan Timnas Argentina bakal diawaki Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria. Posisi Messi sebagai pusat permainan tim juga dikonfirmasi oleh Sampaoli.

"Kami harus memahami dengan sempurna apa yang dibutuhkan Messi dan dia juga harus tahu apa yang dibutuhkan rekan setimnya."

Susunan pemain Argentina:

4-3-3: Willy Caballero; Eduardo Salvio, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Maximiliano Meza, Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer