Kanal

Nurdin Alias Mayor Kedapatan Simpan 27, 27 Gram Sabu di Dompet

(Foto: Humas Polres HSS) Barang bukti yang diamankan dari pelaku Nurdin alias Mayor. -


BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Nurdin (48) harus berurusan dengan pihak berwajib dan harus bertanggung jawab karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Warga yang beralamatkan KTP di Jalan Kesehatan Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), ini diamankan karena menyimpan Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor keseluruhan 27,27 gram.

Pelaku diamankan pada Minggu, (17/6) pukul 21.00 WITA di Jalan Banyu Barau Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan, HSS.

Barang bukti yang diamankan berupa satu paket besar Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 15,72 gram, dua paket sedang Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 7,55 gram dan tujuh paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4,00 gram.

Kepada petugas Senin, (18/6), pelaku yang bekerja swasta ini mengaku mengedarkan narkotika jenis sabu karena terdesak dengan keperluan ekonomi.

"Belum lama berjualan, baru beberapa bulan terakhir ini ngedarkan sabu," katanya kepada petugas.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Ghandi Ranu membenarkan dengan penangkapan pelaku pengedar narkotika jenis sabu.

Pelaku diamankan oleh tim gabungan dari Satresnarkoba Polres HSS, anggota Polsek Kandangan dan Polsek Angkinang setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Nurdin alias Mayor diamankan di rumah tempat tinggalnya di Jalan Banyu Barau Kelurahan Kandangan Barat tanpa perlawanan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer