Kanal

Kalsel Akan Punya Tambahan Bioskop Baru 2019, Ada Cinemaxx Gold Lho

Cinemaxx Gold - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akhir Tahun 2019 mendatang, tak hanya hadir mal baru, masyarakat Kalimantan Selatan juga akan miliki tambahan alternatif hiburan bioskop terbaru.

Berlokasi di The Galeri Mall, Manajemen Mayapada Banua Center selaku pemilik proyek berencana hadirkan bioskop Cinemaxx terintegrasi dengan pusat perbelanjaan ini.

Rencananya akan ada total enam studio bioskop Cinemaxx yang akan dipusatkan di bagian depan gedung mall di lantai empat hingga tujuh Gedung Mayapada Banua Center.

Baca: Kecubung Jumbo Langka Ini Memecahkan Misteri Pencarian Puluhan Tahun, Berawal dari Mimpi!

Spesialnya, diantara enam studio, Cinemaxx di The Galeria Mall rencananya juga hadirkan dua studio Cinemaxx Gold yang lebih premium.

Dengan kursi-kursi sofa berukuran besar yang lega dan bisa secara otomatis disesuaikan, fasilitas selimut dan meja khusus sebagai wadah snack diantaranya jadi ciri studio bioskop premium termasuk Cinemaxx Gold.

Dijelaskan General Manager Mayapada Banua Center, Paul Susanto, Cinemaxx Gold sengaja dihadirkan untuk akomodir perkembangan gaya hidup masyarakat Kalsel.

Baca: Heboh Agnez Mo Cium Mesra Chris Brown, Terungkap Cowok Baru Agnez Mo Sebenarnya

"Memang kami perhatikan gaya hidup masyarakat di sini sudah mengarah kesana, jadi kami usahakan hadirkan juga Cinemaxx Gold di sini," kata Paul.

Sebelumnya, XXI di Duta Mall Banjarmasin juga baru saja hadirkan studio The Premiere sebagai alternatif bioskop dengan fasilitas premium.

Baca: Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ulang Tahun ke 26 Dari Orang Spesial, Ini Harapannya

Walaupun tentunya miliki tiket lebih mahal dibanding studio biasa, namun terlihat antusias masyarakat cukup tinggi manfaatkan fasilitas hiburan ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer