Kanal

Kecubung Langka Ini Selain Bikin Untung, Pemiliknya Terlindung dari Jin dan Oke Soal Percintaan

Batu Kecubung yang dijual di pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS), Martapura, Kabupaten Banjar. - nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Batu kecubung berukuran sebesar telur ayam dan bentuk berlian dinilai langka. Untuk mencari mentahan batu kecubung ungu semacam ini bukan perkara gampangan.

"Seperti batu kecubung ukuran jumbo ini termasuk kualitas bagus. Cari yang bagus tidak gampang, buktinya setelah sekitar 30 tahunan baru kali ini dapat yang ukuran besar karena umumnya kecil - kecil saja," ucap Pemilik Toko Udin Borneo, H Nurdin kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id.

Dikatakannya, banyak saja jenis kecubung lainnya seperti kecubung teh, kecubung putih yang sebenarnya tak kalah bening tapi karena tidak langka harganya pun kisaran satu jutaan rupiah.

Baca: Kecubung Ungu Langka Sebesar Telur Ayam 380 Krat, Segini Ditawar Konsumen

Baca: Kecubung Jumbo Langka Ini Memecahkan Misteri Pencarian Puluhan Tahun, Berawal dari Mimpi!

Baca: Heboh Agnez Mo Cium Mesra Chris Brown, Terungkap Cowok Baru Agnez Mo Sebenarnya

Banyak mitos batu kecubung, salah satu manfaat dari batu kecubung bisa dijadikan pagar gaib yang bisa digunakan sebagai perlindungan dari gangguan jin dan makhluk halus yang memiliki energi negatif.

Energi perlindungan bisa melindungi diri pemakai batu kecubung dari gangguan jin dan juga makhluk halus. Selain itu, dalam agama Islam manfaat ruqyah juga menghindari gangguan jin.

Batu kecubung bisa memberikan keberuntungan bagi pemakainya. Misalnya saja memberikan Anda keberuntungan dalam percintaan.

Jika sudah waktunya, pemakai batu kecubung bisa menemukan orang yang tepat dan juga pada waktu yang tepat, sehingga peluang untuk menjadi jodoh pun akan semakin besar.

"Apapun ceritanya, yang jelas batu kecubung bikin untung. Mukransah saja bila bawa mentahan batu ini pulang bisa untung, 10 juta saja bisa didapat kalau yang dibawanya terjual," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer