Kanal

Rumah Pie Susu Cap Bekantan Hadirkan Produk Baru, Spikoe Cap Bekantan

Produk baru Spikoe Cap Bekantan sudah bisa dibeli di Rumah Pie Susu Cap Bekantan, Jalan Saka Permai Nomor 14, Banjarmasin - banjarmasinpost.co.id/acm

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jadikan kreativitas sebagai salah satu dasar bisnis, Rumah Pie Susu Cap Bekantan terus hadirkan varian dan jenis produk baru.

Baru-baru ini, Rumah Pie Susu Cap Bekantan kembali tambah jajaran produknya dengan hadirkan kue Spikoe Cap Bekantan.

Berfisik layaknya kue Kleemben yang sudah lama dijual di Rumah Pie Susu Cap Bekantan, kue Spikoe Cap Bekantan miliki aroma dan rasa khas yang lebih kuat.

Aroma dan rasa khas tersebut berasal dari bahan campuran kayu manis, cengkih, kapulaga dan pala bubuk yang dicampur dalam adonan.

Baca: Kain Tile Kotak Banyak Diminati, Segini Kisaran Harganya Per Meter

Ditaburi racikan kacang tanah sebelum dipanggang makin membuat kue Spikoe Cap Bekantan makin menarik tak hanya dari segi rasa tapi juga tampilan.

Kue Spikoe Cap Bekantan saat ini juga sudah bisa langsung di beli di Rumah Pie Susu Cap Bekantan di Jalan Saka Permai Nomor 14, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Satu kotak kue Spikoe Cap Bekantan dibanderol Rp 30 ribu.

Sebelumnya, Rumah Pie Susu Cap Bekantan juga hadirkan produk unik kreasi sang Pemilik, Yudhita yaitu Bingka Almond Cap Bekantan.

Baca: Jika Menangi Pilkada Jabar, Ridwan Kamil Peluk Perempuan Cantik Berhijab Ini 20 Detik

Cukup unik, bingka yang notabene jajanan kuliner klasik dan tradisional khas Banjar dipadukan dengan kreasi almond yang populer sebagai varian citarasa di luar negeri dan baru-baru ini di Indonesia.

Dijelaskan Yudhita, varian baru ini sengaja diciptakan untuk padukan dua unsur tersebut yaitu jajanan klasik khas banua dengan tren kekinian.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer