Kanal

Keramik Lantai Batu Alam Bermotif Granda Grey Paling Laris

Jumani, saat menunjukan Keramik Batu Alam Motif (Batu) Granda Grey. - Banjarmasinpost.co.id/Fajar SW

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hampir setiap rumah telah menggunakan keramik sebagai alas atau lantai rumah. Karena keramik diyakini mampu menciptakan kesan bersih dan mewah.

Seiring berjalannya waktu, dan seiring desain renovasi rumah yang inovatif, keramik telah berkembang dan terbagi dalam beberapa jenis, Satu diantaranya ialah Keramik berjenis Batu Alam.

Ketika Banjarmasinpost menyambangi Toko Beruntung Jaya, bertempat di Jalan Raya Beruntung, No 49, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, yang menjual berbagai macam bahan bangunan.

Dipaparkan Jumani, bagian pemasaran, tahun-tahun ini, keramik lantai yang paling bangak dicari konsumen yaitu berjenis Batu Alam, dengan berbagai macam jenis Motif dan Warna.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Jepang vs Polandia di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

"Kalau sekarang, lebih banyak mencari keramik berjenis Batu Alam dibandingkan yang biasa," ujarnya, (28/6/2018).

Ia menambahkan, Motif Keramik yang paling banyak peminatnya bermotif Batu Batu, Granda Grey.

"Untuk Harga dan Ukurannya ada dua jenis, kalau yang besar ukuran 40cm x 40cm harganya Rp. 76.000 per dus (Isi 6) dan kecil ukuran 30cm x 30cm Rp. 62.000 per dus." jelasnya.

Dirinya mengatakan, kalau hari libur biasanya selalu ada yang memesan keramik hingga 50 dus, bahkan bisa 100 dus.

Baca: Live Trans7! Live Streaming Senegal vs Kolombia di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

"Kebanyakan para pemborong yang langsung mengambil ke sini, kadang kita bisa juga yang mengantarnya, kalau untuk pembelian dengan jumlah banyak seperti itu, biasanya gratis ongkos kirim dari kami," kata Jumani.

Ketika ditemui satu diantara pengunjung Nissa mengatakan, lebih suka melihat keramik berjenis batu alam motif daripada yang keramik polos.

"Rencananya saya mau pesan keramik batu alam sekitar 5 dus saja, ukuran 30x30 untuk di teras rumah," bebernya. (Banjarmasinpost.co.id/Fajar SW)

Penulis: Fajar SW
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer