Kanal

Ditemukan 7 paket sabu di Rumah Kebun Sari, Polisi Lakukan Hal Ini

Barang bukti yang diamankan Polres HSU - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Sat Res Narkoba Polres HSU kembali mengamankan salah satu warga Amuntai yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Berawal dari informasi yang dihimpun oleh anggota kepolisian bahwa AM warga Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah merupakan pemakai sabu.

Dan setelah dilakukan penyelidikan akhirnya AM berhasil diamankan di sebuah rumah di Lelurahan Kebun Sari, Kamis (29/06/2018).

Kasat Narkoba Iptu Kamarudin mengatakan pihaknya mengamankan AM lelaki berusia 36 tahun ini diamankam disebuah rumah tanpa ada perlawanan. Saat melakukan penggerebekan tersangka langsung diamankan dan memeriksa rumah tersangka.

Penggerebekan yang dilakukan pada pukul 14.15 Wita tersebut berhasil mengamankan tujuh paket sabu dengan total sabu seberat 2 gram.

Baca: Hasil Kotabaru FC vs Barito Putera di Piala Indonesia 2018 - Skor Akhir 0-3, Kreasi Pemain Pelapis

Barang bukti lain yang diamankan adalah satu buah pipet kaca yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu. Dua buah kantong plastik warna hitam, telepon genggam merek Blackberry warna putih dan hitam lengkap dengan sim card, satu celana panjang yang dipakai tersangka.

"Kami juga mengamankan uang tunai Rp 790 ribu, tersangka beserta semua barang bukti dibawa ke Mapolres HSU," ujarnya.

Tersangka dijerat Undang Undang No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dan pihaknya masih akan terus mendalami kasus ini.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer