Kanal

Ada Promo Diskon Harga Hampir Setiap Hari di Save Hotel Banjarmasin

Kamar di Save Hotel Banjarmasin - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjadi salah satu hotel berkonsep budget hotel di Kota Banjarmasin, Save Hotel Banjarmasin rajin tawarkan berbagai promo hampir setiap hari.

Diskon potongan harga tarif menginap menjadi promo paling sering dilakukan.

Promo potongan harga mulai Rp 50 ribu, Rp 150 ribu bahkan hingga Rp 200 ribu tak jarang dilakukan Manajemen Hotel.

Karena itu, untuk dapatkan harga terbaik menginap dengan nyaman namun tetap tak membuat kantong kempis, tamu bisa cek promo di Save Hotel Banjarmasin hanya dua menit melalui Whatsapp.

Dijelaskan Hotel Supervisor Save Hotel Banjarmasin, Muslim, untuk cek promo-promo yang sedang berlangsung, tamu bisa menghubungi 0813 4769 0388 atau 0857 5422 9491.

"Mudah hanya dua menit bisa update promo-promo kami yang hampir setiap hari," kata Muslim.

Dengan manfaatkan promo-promo tersebut, tamu bisa menginap jauh lebih hemat dibanding publish rate.

"Dengan harga promo ini, tamu juga sudah termasuk dapatkan fasilitas breakfast," kata Muslim.

Ada tiga tipe pilihan kamar di Save Hotel Banjarmasin yang bisa dipilih tamu sesuai kebutuhan tamu.

Mulai dari tipe standard Rp 295.000 per malam, Rp 345.000 untuk tipe superior dan Rp 405.000 per malam untuk kamar tipe deluxe sebagai publish rate nya.

Berlokasi di Jalan Pramuka, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Save Hotel Banjarmasin yang berkonsep budget hotel memiliki total 50 kamar.

Dengan parkiran yang cukup luas dapat dengan mudah mengakomodasi parkir kendaraan cukup banyak, sehingga tamu tak perlu khawatir soal akomodasi parkir.

Walaupun berkonsep budget hotel, fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap. Diantaranta fasilitas restoran, laundry dan car rental service yang bisa diakses para tamu tanpa repot mencari keluar hotel.

Tak hanya rahin tawarkan promo-promo menginap menarik, Save Hotel Banjarmasin juga tawarkan paket layanan wisata sungai di Banjarmasin.

Beberapa pilihan paket dan destinasi yang ditawarkan yaitu paket Lok Baintan dengan biaya Rp 350 ribu, paket wisata Kuin dan Pulau Kembang Rp 450 ribu dan paket Lok Baintan dan Pulau Kembang Rp 650 ribu. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer