Kanal

Nambu Iga Bakar Menu Favorit di Rattan Inn, Segini Kalau Harga Promo

Chef Rattan Inn, Ari menunjukan Nambu Iga Bakar - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rattan Inn Banjarmasin menjadi hotel representatif bagi keluarga dan corporate untuk menginap. Bahkan tamu hotel bisa menikmati kamar Grand Deluxe dengan harga promo.

Asisten Sales and Marketing Manajer, Ikha Nur Hijjah memgatakan, khusus setiap akhir pekan tamu bisa menikmati kamar Grand Deluxe di Rattan Inn dengan harga spesial. Yakni Rp 666.000, dan promo ini berlaku selama Juli dan Agustus 2018.

“Promonya kami beri nama Weekend Package. Harga jauh lebih murah dari harga publish, dan bersyukur promo-promo kami mendapat respons posifit dari masyarakat baik Kalsel dan luar Kalsel,” katanya.

Baca: Gaji ke 13 Mulai Disalurkan, Ini Besaran Gaji ke 13 Untuk ASN, Polri, TNI, dan Pensiunan

Diungkapkannya, untuk tamu luar Kalsel, lebih didominasi dari Palangkara Kalteng. Jarak tempuh dari Handil Bakti langsung menuju Jalan tembus Banua Anyar, Gatoto Subroto dan langsung ke Jalan A Yani Km 5, memudahkan mereka langsung ke Rattan Inn.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, BKN Persiapkan Situs Pendaftaran di Link Ini

Bagi yang bersama keluarga, bisa mengajak anak-anaknya berenang dan bagi orang tuanya yang demam piala dunia bisa menikmati nonton bareng di kafe samping Rattan Pool Cafe.

Asisten Food and Beverage Manager Rattan Inn, Yogi Assidik menambahkan, menu-menu di Rattan tidaklah mengecewakan. Pada bulan ini kembali menghadirkan Nambu Iga Bakar.

“Menu Nambu Iga Bakar ini memanf sebelumnya sudah pernah dihadirkan, karena tingginya peminatnya maka kembali menghadirkannya. Banyak yang request menu ini,” jelasnya.

Setelah menikmati Nambu Iga Makan maka bisa menikmati minuman yang segar yakni Green Canyon. Minuman ini membuat segar karena memang menggunakan bahan buah yang fresh.

Baca: Jadwal Live Trans7 Hari Kedua Indonesia Open 2018, Rabu (4/7) - Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Chef Rattan Inn, Ari menambahkan, untuk Nambu Iga Bakar bisa diganti dengan ayam. Nambu ini merupakan nasi bambu, yang proses pengolahannya tergolong unik.

“Bisa menikmati di Palmea Restoran Rattan Inn dan promo Nambu Iga Bakar juga berlaku Juli dan Agustus. Menu-menu Japanese Food juga tidak kalah seru,” katanya.

Khusus Nambu Iga Bakar rasanya tidak familiar bagi lidah orang Banjar, dan sedikit dicombine dengan selera orang luar Kalsel. Nasi dalam bambu, ada urap, sayur asem dan komplit ada tahu tempenya.

Ditambahkannya, ada juga promo kue setiap hari sebesar 20 persen dan 50 persen untuk kue yang berukuran besar. Maksimal pemesanan pukul 22.00 wita bagi yang ingin mendapatkan diskon 50 persen tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer