Kanal

Sempat Tawarkan Rokok, Pria Ini Langsung Sabetkan Pisau ke Leher Korban, Ini Kronologinya ‎ ‎

Lokasi tempat ditemukannya korban pembacokan di Desa Tembok Bahalang, Kecamatan Labuanamas Selatan, HST. - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batangalai Selatan (BAS) dan Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah (HST) masih melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku pembacokan M Jahrani (19), warga Desa Maringgit Kecamamatan Batangalai Utara, yang tewas di warung malam Desa Tembuk Bahalang, Kecamatan Batangalai Selatan, Rabu (4/7/2018) pukul 00.00 Wita.

Kapolsek Batangalai Selatan (BAS) Iptu Budiyono, yang dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id, pagi ini Rabu (4/7/2018) mengatakan, pihaknya sedang dalam perjalanan ke Banjarmasin untuk melakukan autopsi jenazah korban.

Baca: Gaji ke 13 Mulai Disalurkan, Ini Besaran Gaji ke 13 Untuk ASN, Polri, TNI, dan Pensiunan

Mengenai kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi penjaga warung, kata Budiyono, saat itu korban datang bersama temannya dan baru lima menit duduk di warung untuk minum kopi.

Selanjutnya, datang dua orang tak dikenal, menggunakan sepeda motor, kemudian duduk di dekat korban dan temannya.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, BKN Persiapkan Situs Pendaftaran di Link Ini

"Pelaku sempat mengajak korban ngobrol, bahkan menawarkan rokok kepada korban, namun teman korban yang menjawab tidak. Usai menawarkan rokok itulah, keduanya berdiri dan mengambil sesuatu ke bawah jok sepeda motornya yang ternyata pisau. Pisau itu langsung dibacokkan kepada korban, lalu keduanya kabur menggunakan sepeda motor tersebut,"kata Kapolsek.‎

Baca: Jadwal Live Trans7 Hari Kedua Indonesia Open 2018, Rabu (4/7) - Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Korban yang dibacok di bagian belakang, tepatnya di bawah tulang belikat (bukan disabet di bagian leher seperti diberitakan sebelumnya) langsung terjungkal dengan posisi telentang, dengan darah yang terus mengucur dari luka bacok tersebut.

Pemilik warung sendiri ketakutan, karena saat itu warung tak begitu ramai, dan hanya ada sekitar lima orang pengujung termasuk korban. Kades setempat yang mengetahui kejadian itu pun melaporkannya ke Polsek BAS.

"Saat kami ke TKP untuk evakuasi ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia di tempat,"kata Budiyono.

Mengenai motif pelaku membacok korban, Kapolsek mengatakan, masih dalam penyelidikan.

"Kami fokus mencari tersangka dulu. Untuk keterangan saksi, masih dilakukan pendalaman, karena teman korban sendiri mengaku tak mengenal dua orang pelaku tersebut. Demikian pula penjaga warungnya, mengaku tak kenal," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer