Kanal

Abdul Wahid Datangi Guru Danau Minta Nasihat Soal Kepemimpinan Sesuai Ajaran Agama

Bupati HSU, Abdul Wahid, bersilaturahmi dengan Guru Danau. - Reni kurnia wati

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid terus menjalin hubungan baik dengan tokoh ulama, dan salah satunya dengan bersilaturahmi dengan KH Asmuni atau Guru Danau.

Dalam setiap kesempatan Abdul Wahid meminta nasihat dalam menjalani kepemimpinan agar sesuai dengan ajaran agama islam.

Silaturahmi dilakukan setelah melaksanakan salat subuh berjamaah yang juga diimami oleh Guru Danau. Selain meminta nasehat Wahid juga selalu meminta doa agar pembangunan di Kabupaten HSU berjalan dengan baik dan lancar. Serta dapat dinikmati oleh masyarakat.

Abdul Wahid dan Guru Danau. (Reni kurnia wati)

Bupati datang bersama rombongan dari Bagian Humas dan Protokol Setda HSU, dalam kesempatan itu Wahid juga menyampaikan rencana keberangkatan dirinya ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah Haji, karennya Wahid meminta guru Danau agar mendoakan kesehatan dan keselamatan bagi Wahid serta mendoakn dirinya agar menjadi Haji yang mabrur.

Guru Danau pun senang dengan rencana keberangkatan Bupati Wahid ke Tanah Suci Makkah, beliau pun mendoakan agar Wahid diberikan kesehatan dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji hingga pulang ke Amuntai, tidak lupa guru danau juga mendoakan semoga Hajinya menjadi haji yang mabrur. (BANJARMASINPOST.co.id/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer