Kanal

Pemuda Sungai Sandung Diamankan Polisi Setelah Memiliki Obat Ini

Tersangka - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Satuan Narkoba Polres HSU kembali mengamankan pelaku pemilik obat obatan terlarang golongan I, pengungkapan kasus UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika Atau UU RI No.36 Tahun 2009 tentang Kesehatan ini menjerat lelaki berusia 27 tahun berinisial MR.

MR warga Desa Sungai Sandung Kecamatan Sungai Pandan berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres HSU disebuah rumah di Rt 001 Rw 001 Desa Sungai Sandung, Kamis (12/07/2018).

Anggota Sat Narkoba Polres HSU langsung melakukan penggeledahan dirumah tersebut dan berhasil menemukan 50 butir zenith carnophen. Selain itu juga diamankan lima bungkus plastik piper klip yang berisikan obat Zenith carnophen.

Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamaruddin mengatakan barang bukti lain yang diamankan adalah satu buah toples serta twlepo. Genggam merek Samsung hitam lengkap dengan sim card. Tersangka juga membawa uang tunai Rp 39.500.

Baca: Jadwal Live Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Perebutan Peringkat 3 Piala AFF U-19 2018

Anggota kepolisan langsung membawa tersangka ke Mapolres HSU untuk proses hukum lebih lanjut. Iptu Kamaruddin menambahkan saat ini pihaknya terua berupaya melanjutkan pencerian bandar dari beberapa tersangka yang telah diamankan sebelumnya.

Pihaknya berharap dengan terus mengumpulkan informasi dan kerjasama dengan masyarakat dapat mengamankan pengedar yang lebih besar. Dan hal ini perlu bantuan dari masyarakat untuk lebih peduli dengan kondisi lingkungan sekitar.

"Jika ada yang melihat mencurigakan atau mengetahui adanya pemakai atau penjual baik jumlah kecil atau besar langsung laporkan," ungkapnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer