Kanal

Nonbar Piala Dunia Membawa Berkah, Nasib Mujur Petugas Kebersihan

Pemkab Batola menggelar nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Kroasia, Minggu (15/07) malam, bak durian runtuh bagi masyarakat Marabahan dan sekitarnya. - istimewa/humas pemkab batola

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Gelaran Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Kroasia, Minggu (15/07) malam, bak durian runtuh bagi masyarakat Marabahan dan sekitarnya.

Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola) menyelenggarakan nonton bareng (nobar) di halaman Kantor Bupati Batola yang menyediakan puluhan hadiah. Nobar yang disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Batola H Rahmadian Noor ini turut membawa berkah bagi petugas kebersihan Sekretariat Kantor Bupati Batola, Muhammad Khumaidi.

Lelaki berusia 31 tahun beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Gang Ilham RT 003 RW 001 Kelurahan Marabahan Kota ini berhasil menyabet hadiah utama, Kulkas merek SHARP.

“Saya sama sekali tidak menyangka kalau ternyata undian utama nobar ini jatuhnya kepada saya,” ucap lelaki yang akrap disapa Maidi tersebut. Menggunakan kaos warna abu-abu lengan pendek Maidi pun langsung berlari ke depan setelah namanya disebut. Dengan sumbringah ia pun menerima hadiah yang diserahkan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor.

Selain Maidi juga terdapat 3 peserta nobar lainnya yang beruntung selain puluhan hadiah doorprize. Mereka adalah Rudi Hartono (27) warga Jalan Panglima Batur Kelurahan Ulu Benteng yang mendapatkan mesin cuci, Mahmud Shalihin (48) warga Ratu Zaleha (Ulu Benteng) mendapatkan kipas angin, serta Kamaruddin (34) warga Jalan Panglima Batur (Ulu Benteng) yang juga mendapatkan hadiah kipas angin.

Nobar Final Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Batola ini dihadiri ratusan massa yang datang dari penjuru Kota Marabahan dan sekitarnya. Acara yang menyediakan puluhan hadiah menarik bantuan para SKPD dan disponsori Despacito Cafe ini berlangsung tertib dan lancar.

Salah seorang warga Marabahan, Isak (30), mengaku senang dan berterima kasih atas inisiatif jajaran Pemkab Batola yang berkenan menyelenggarakan kegiatan. “Meski tidak mendapatkan hadiah tapi bagi saya kegiatan ini cukup memberikan hiburan,” tuturnya. (aol)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer