Kanal

Tak Pernah Terima SP2HP

Kemacetan di Jalan A Yani Km 2 depan Duta Mall - Banjarmasinpost.co.id/Apunk

BALANGAN - Kepada Yth. Bapak Kapolda Kalsel di tempat. Sehubungan dengan adanya pengaduan saya di kepolisian daerah Kab. Balangan tahun 2007 No.pol:LP/28/V/2007/Ka.SPK tanggal 09 Mei 2007. Sampai sekarang, tidak pernah mendapatkan SP2HP, dan akhirnya saya melaporkan kembali, ke Polda perihal: Mohon keadilan dan perlindungan hukum tahun 2015.No.B/364-2/VII/2015/Dit Reskrimum. Sampai sekarang tidak juga mendapatkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP).

Dan anehnya lagi saya disarankan lapor kembali Resort Balangan,dan akhirnya saya melaporkan dengan No laporan LP /03/I/2018 kalsel/Res Balangan/SPKT, tanggal 10 Januari 2018. Sampai sekarang tidak pernah mendapatkan SP2HP. Demikian saya sampaikan melalui sms ini, besar harapan saya, agar segera ditindak lanjuti, terima kasih. 085249522168

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas partisipasi Bapak yang sudah memberi masukkan kami di Polres Balangan mengenai perkara yang Saudara laporkan. Penyidik akan segera menindak lanjuti laporan yang Saudara sampaikan secara profesional dan transparan. Apabila ada keluhan terhadap penanganan perkara oleh Penyidik yang menangani perkara ini, agar segera menyampaikan kepada Wasidik Polres Balangan atau Kasat Reskrim Polres Balangan.

AKP HERU SETIAWAN SH MH
Kasat Reskrim Polres Balangan

Putar Balik di Bawah Flyover
BANJARMASIN - Sagan Pak Ichwan Noor Chalik. Masalah U Turn sering bikin macet di muka rumah sakit ulin, mun kawa jalan A Yani dari pertigaan jalan Kolonel Sugiono bikin ke pertigaan jalan Antasari dibikin 1 arah (dan jalur tengah dibuatkan jalur emergency ambulans dari luar kota yang mau ke rumah sakit Ulin), dan Jalan Jati (Jalan Antasari) dan Kol. Sugiono jadi jalur satu arah dan U Turn di muka RRI ditutup juga, putar balik di bawah fly over. Demikian saran saya dan terima kasih. 08115021527

TANGGAPAN:
TERIMA kasih sarannya. nanti disampaikan di Forum LLAJ, karena manajemen rekayasa lalu lintas sepenuhnya menjadi kewenangan forum yang memutuskan, bukan hanya Dinas Perhubungan.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI
Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer