Kanal

Honda Sport Motoshow Hebohkan Kota Palangkaraya, Ini Motor-motor yang Mejeng

Keseruan Honda Sport Motoshow di Palangkaraya diikuti ratusan bikers. - Achmad Maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ajak masyarakat mengenal lebih dekat dan rasakan langsung pengalaman tunggangi sepeda motor Sport Honda, PT Trio Motor kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018 di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (14/7/2018).

Beragam kegiatan mulai dari display motor sport hingga acara hiburan yang sudah disiapkan menjadi magnet bagi pengunjung event yang diselenggarakan di Jalan Katamso Palangkaraya.

Desain dan berbagai fitur serta teknologi yang tersemat di motor sport Honda dapat dirasakan langsung saat pengunjung melakukan test ride motor Honda.

Baca: Jadwal, Prediksi & Live Streaming Liga 1 2018 Pekan 17 Jumat (20/7) PS Tira vs Borneo FC

“Saat mencoba langsung Honda CBR 250RR saya baru tau jika motor ini memiliki 3 riding mode yang membuat nyaman saat berkendara,” kata seorang peserta, Rahmat usai melakukan test ride Honda CBR 250RR.

Honda Sport Motoshow Palangkaraya juga diramaikan dengan ajang time trial motor sport Honda sepanjang 201 meter.

Baca: Link Live Streaming Singapura Open 2018 : Hari Ini Perempatfinal Mulai Jam 13.00 WIB

Ajang time trial ini dimeriahkan dengan kehadiran lady drag bike nasional yaitu Dilla dan Syifa yang menantang pengunjung Honda Sport Motoshow Palangkaraya untuk mengalahkan catatan waktu mereka.

Ajang time trial ini menarik perhatian warga palangkaraya, banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan ini untuk merasakan kecepatan motor sport Honda.

Baca: Banyak Makan Korban, Anehnya Ketika Dicari Beruang Lenyap Seperti Ditelan Bumi

“Antusias pengunjung yang mengikuti ajang time trial sangat luar biasa, sekitar 150 lebih peserta berlomba untuk mengalahkan catatan waktu yang ada,” kata Dilla yang turun dalam ajang time trial 201 meter Honda Sport Motoshow kal ini.

Dijelaskan Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman, Honda Sport Motoshow Palangkaraya menjadi kegiatan yang mendekatkan konsumen Honda dengan motor sport.

“Selain test ride, kali ini kita tantang pengunjung dengan melakukan time trial menggunakan motor sport Honda untuk merasakan langsung kecepatan dari motor kita,” terangnya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer