Kanal

Ratusan Botol Alkohol Ditemukan Unit Reaksi Cepat Satreskrim Polres HST di Rumah Warga Birayang

Ratusan botol alkohol dengan total 14 dos plus 110 botol ukuran kecil, ditunjukkan Kapolres HST dalam konfrensi Pers yang dirangkai ekspose kasus pencabulan anak di bawah umur, Kamis (26/7/2018). Alkohol yang diduga kuat dijual untuk minuman oplosan tersebut disita dari sebuah rumah di Birayang, Kecamatan Batangalai Selatan. - banjarmasin post group/ hanani

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Ratusan botol dalam kemasan plastik alkohol 70 persen ditemukan,anggota Unit Reaksi Cepat (URC) Polres HST, dalam kegiatan razia 25 Juli 2018 lalu, di sebuah rumah milik MR di Jalan Ulama, RT 007 Birayang, Kecamatan Batang Alai Selatan.

Namun, saat dilakukan penggerebekan, pemilik rumah kabur.

Unit Reaksi Cepat yang baru dibentuk untuk menumpas kejahatan jalanan dengan enam personel tersebut langsung menyita puluhan dos berisi ratusan botol alkohol yang diduga dijual untuk disalahgunakan untuk bahan oplosan mabuk-mabukan tersebut.

Baca: Sedang Berlangsung! Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Persib Bandung Laga Tunda Liga 1 2018

Baca: Berdalih untuk Pesugihan, Pria ini Setubuhi Anak di Bawah Umur 30 Kali Lebih, Begini Modusnya

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, didampingi anggota URC Ipda Apriadi, Aiptu Asmadi, Aiptu Iwan Suwarna, Aipda Andreharto, Apipda Parjio, dan Bripda Rezky Arif serta Kasatreskrim Polres HST Iptu Sandy, Kamis (26/7/2018) dalam keterangan persnya menjelaskan, barang bukti yang ditemukan, terdiri empat dos alkohol 70 persen berisi 100 botol per dos, 10 dos alkohol 70 persen yang tiap dos berisi 24 botol, 110 botol alkohol kecil, uang tunai pecahan senilai Rp 70 ribu, uang lembar 100 ribu, senilai Rp 4.100. 000. "Uang tersebut diduga dari hasil penjualan alkohol," jelasAKBP Sabana Atmojo. (banjarmasinpost.co.id/hanani)


Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer