Kanal

Ternyata Ini Rahasia Kulit Mukus Galuh Intan 2018, Cindy Aprilia Makin Cantik

Cindy Aprilia - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Paparan berlebihan terhadap cahaya matahari dan sinar UV (ultra violet) bisa membuat penuaan dini pada kulit, hal itu akibat radikal bebas.

Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan kulit tetap prima adalah melindunginya dari sinar matahari setiap hari.

Ada dua jenis sinar UV yang menembus lapisan ozon dan menyebabkan kerusakan kulit: UVA dan UVB. Sinar UVA menembus hingga ke bagian terdalam kulit, sebagai faktor utama dari penuaan dini, sementara UVB menyebabkan pencokelatan dan kulit terbakar di lapisan teratas kulit.

Baca: Dokter Spesialis Kulit Ini Bilang Sunblock Wajib Dipakai, Kalau Tidak Ini Akibatnya

Guna membantu melindungi kulit dari ancaman bahaya sinar UV kaum hawa pun memilih menggunakan Sunblok sebagai pelindung yang efektif.

Perempuan cantik, Cindy Aprilia pun mengaku suka pakai sunblok karena untuk menjaga kulit dari sinar paparan matahari agar tidak belang.

Baca: Link Live Streaming Juventus vs Munchen ICC 2018 Tidak Live TVRI, Ini Alternatif Link Lainnya

Untuk pemakaian ujar Galuh Intan 2018 ini dia ginakan saat esedang bepergian untuk mehindari dari sinar matahari langsung.

Kegunaannya untuk melindungi kulit sinar UV yang berbahaya untuk kulit, merawat kulit agar tetap sehat.

"Untuk jenisnya saya biasa pakai Sunblok yang mengandung spf 30 ," ujar dia

Cindy menambahkan jika lupa memakai sanblok maka akan ada perbedaan yang terasa dikulitinya. Kulit Cindy merasa terbakar dan kering.

"Makanya kalau tidak pakai Sunblok rasa beda jadi harus dipakai saja setiap harinya," pungkas dia.(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer