Kanal

Perbaiki Etika Pelayanan Petugas Obat, Tukang Stempel Marahi Keluarga Pasien

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. Direktur RSUD Ulin. Kami ingin bertanya, apakah pantas seorang petugas stempel resep di Depo Obat BPJS RSUD Ulin membentak dan marah-marah kepada keluarga pasien karena tidak meminum obat yang sudah diambil?

Padahal sudah kami jelaskan bahwa, obat tersebut distop sementara oleh dokter, bukan kami yang menyetopnya. Karena dokter melihat pasiennya masih diare. Dikhawatirkan dokter, diarenya tambah parah karena efek obatnya.

Pantaskah petugas tersebut berbicara bukan pada kapasitas atau porsi pekerjaannya? Bahkan, dengan tidak santunnya petugas tersebut berkata, “Saya tidak mau tahu alasan anda. Obat tersebut mahal. Mending buat orang lain. Mohon petugas tersebut ditegur dan dilatih etika untuk tetap senyum dan ramah kepada siapapun.” Bukan kah RSUD Ulin sudah mendapat sertifikasi pelayanan paripurna. Terima kasih.
082152244008

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasi dan kepedulian yang diberikan kepada kami untuk pelayanan yang lebih baik, hal ini akan menjadi masukan bagi kami kedepannya.

Namun saudara tak mencantumkan tanggal dan waktu kejadian, sehingga agar lebih jelas, kami mengharapkan untuk datang ke instalasi pengaduan yang ada di RSUD Ulin atau masuk ke pengaduan online kami lewat website rumah sakit di rsulin.kalselprov.go.id

Demikian yang bisa kami sampaikan.

Yan Setiawan NS MKep (Ist)

Kasi Humas dan Informasi RSUD Ulin

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer