Kanal

Ketua TP PKK Tabalong Serahkan Insentif untuk Kader Posyandu

Penyerahan insentif untuk kader Posyandu dilakukan di aula PKK Kabupaten Tabalong, Selasa (31/7/2018) - istimewa/diskominfo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penyerahan insentif untuk kader Posyandu dilakukan di aula PKK Kabupaten Tabalong, Selasa (31/7/2018)

Secara simbolis penyerahan langsung dilakukan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa.

Selain penyerahan insentif, juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba posyandu P2WKSS dan KSI tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2018.

Penyerahan insentif untuk kader Posyandu (istimewa/diskominfo)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua kader untuk keberhasilan yang telah dicapai di berbagai macam jenis perlombaan tingkat kabupaten maupun provinsi.

Di antaranya untuk kecamatan terbaik lomba pelaksanaan gerakan sayang ibu yang diraih terbaik 1 Kecamatan Pugaan, terbaik 2 Kecamatan Muara Harus dan terbaik 3 Kecamatan Tanjung.

Penyerahan insentif untuk kader Posyandu (istimewa/diskominfo)

Kemudian desa terbaik pelaksanaan program terpadu peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera di antaranya juara 1 Desa Batang Banyu Kecamatan Banua Lawas, juara 2 Desa Sei Rukam Kecamatan Pugaan dan juara 3 Desa Mangkusip Kecamatan Tanta. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer