Kanal

Monster Inginkan Pembenahan Pemain di Putaran Kedua Liga 2 2018

Monster menyaksikan langsung aksi Martapura FC kontra Madura FC, beberapa waktu lalu - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC gagal merebut poin dari markas Persegres Gresik United, dalam laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2018, Selasa (31/1/2019) lalu.

Laskar Sulthan Adam harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dalam kedudukan 2-1. Satu-satunya gol dari Martapura FC, dicetak Rian Miziar di babak kedua.

Suporter Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamond Supporter (Monster), mengaku kecewa atas hasil yang diraih Martapura FC.

"Sangat sedih dengan kekalahan Martapura FC. Walaupun di kandang lawan sebenarnya Martapura FC dapat memanfaatkan situasi non teknis yang dialami pemain Persegres saat ini," ujar Wakil Ketua Martapura FC, Denny Riswandi kepada Banjarmasinpost.co.id.

Situasi non teknis tersebut yakni, permasalahan mengenai gaji pemain Persegres Gresik United yang belum dibayarkan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan 19 Liga 1 2018 : Persib vs Sriwijaya, Arema vs Persija Live Indosiar

Baca: Jadwal Live Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam - Puncak Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2018

Hal tersebut yang disayangkan Denny, menurutnya Martapura FC setidaknya bisa meraih satu poin dengan memanfaatkan situasi internal Persegres yang kurang baik.

Lebih lanjut, Denny beropini, kekalahan dari tim yang demikian pemain dan pelatih Martapura FC belum berkembang dari segi permainan dan belum memahami permainan lawan.

"Faktornya kemungkinan harus di rombak pemain yang sesuai pelatih. Mirip ketika Hartono Ruslan dulu, pemain sudah ada baru pelatih kepala datang. Mungkin faktor itu yang menyebabkan pelatih kepala kurang cocok dengan pemainnya," jelasnya.

Ia pun berharap, manajemen Martapura FC secepatnya berbenah karena bursa transfer pemain sudah dibuka hingga tanggal 6 Agustus 2018. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer