Kanal

Tersangka Bandar Sabu terpaksa Didor, Polisi Temukan Sabu 1 Kg Senilai Rp 1,5 Miliar

Satresnarkoba Polres Banjarbaru berhasil ungkap peredaran narkoba berupa sabu dengan jumlah berat kotor 1.082,51 gram. Sabu seberat satu kilogram lebih ini senilai Rp 1,5 miliar rupiah. - banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satresnarkoba Polres Banjarbaru berhasil ungkap peredaran narkoba berupa sabu dengan jumlah berat kotor 1.082,51 gram. Sabu seberat satu kilogram lebih ini senilai 1,5 Milyar rupiah.

Saat presrilis di Polres Banjarbaru, Kamis (2/8), turut dihadiri Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan Komisaris Besar Polisi Muhammad Firman.

Keberhasilan dalam pengungkapan tak lepas dari koordinasi apik Polres Banjarbaru dan Polda Kalsel. Tidak mudah bagi Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri, Kanit 2 Satresnarkoba Polres Banjarbaru Bripka
Arifin Simbolon beserta jajaran ketika pengungkapan.

Baca: Modal Besar Garuda Asia Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

Baca: Live Streaming Piala AFF U-16 2018 : Indonesia Vs Vietnam Live Streaming Indosiar Pukul 19.00 WIB

Pada penangkapan terhadap tersangka berinisial NA (37) Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 19.00 WITA di Kompleks Citra Palam Guntung Manggis, Landasan Ulin itu polisi terpaksa melumpuhkan NA dengan timah panas karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

"Tersangka ini bandar, mantan residivis dan untuk kasus ini masih pengembangan lebih lanjut. Yang bersangkutan coba lawan petugas jadi terpaksa kami lumpuhkan, " ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Remaja 18 Tahun Cekik Ibu hingga Tewas lalu Perkosa Mayatnya, Tepergok sang Nenek

Berita Populer