Kanal

Live Streaming TVRI - Live Streaming Semifinal Turnamen Badminton BWF World Championship 2018

Jadwal siaran langsung dan live streaming TVRI hari ini Sabtu (4/8/2018) akan menyajikan pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 (BWF World Championship 2018). - instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming TVRI hari ini Sabtu (4/8/2018) akan menyajikan pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 (BWF World Championship 2018).

Pertandingan semifinal BWF World Championships 2018 disiarkan langsung dan live streaming TVRI mulai pukul 10.00 WIB.

Baca: Live Streaming Evakuasi Korban KM Satya Kencana IX ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 Indonesia tinggal menyisakan satu wakil, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nakahara.

Baca: Prediksi & Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Lyon Live TVRI & INews TV di ICC 2018

Sebelumnya, di perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang meyakinkan atas wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dalam pertarungan ketat 23-21 23-21.

Di babak perempatfinal sebuah perjuangan luar biasa ditunjukkan Greysia/Apriyani dalam pertarungan melawan wakil tuan rumah sekaligus unggulan pertama tersebut.

Sudah tertinggal 19-20 dan 18-20 di game pertama dan game kedua, namun Greysia/Apriyani tak gentar. Perlahan tapi pasti, mereka menyusul dan hal ini balik membuat Chen/Jia tertekan.

"Jujur saja, di lapangan tadi kami benar-benar main nothing to lose, apa adanya. Nggak usah mikir harus cantik pengembalian bolanya, harus bagus, pokoknya main mau menang, bisa terapkan strategi dan pikirannya jangan kosong," kata Apriyani setelah pertandingan dilansir BPost Online dari laman resmi PBSI.

"Dalam posisi kami unggul, terkejar, unggul lagi, di keadaan ini, apalagi lawannya sudah satu level, siapa yang siap mental, yang bisa tahan capek pikiran, dia yang akan menang. Kami merasa kali ini kami lebih siap dari lawan dalam hal ini," kata Greysia.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Restudia
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer