Kanal

Para Juara Kejurprov Catur 2018 Dipersiapkan Berlaga di Kejurnas Aceh

Perhelatan Kejurprov Catur se Kalsel 2018, di Aula PDAM Bandarmasih, Banjarmasin. - banjarmasinpost.co.id/mariana

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalimantan Selatan (Kalsel), HM Amin memberikan apresiasi terhadap pencapaian pecatur yang mampu juara di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur se Kalsel 2018 yang berlangsung, 26-29 Juli lalu.

Ia menyatakan, bakal mempersiapkan para juara buat berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2018 di Nanggroe Aceh Darussalam, September mendatang.

"Para juara akan kami pilih dan diproyeksikan mewakili Kalsel di ajang Kejurnas, harapan kami pecatur yang dikirim dapat memperoleh hasil maksimal di Kejurnas nanti," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Besok Martapura FC vs Persegres Gresik United, ini yang Ditekankan Pelatih Frans Sinatra

Pada Kejurprov catur tersebut, mempertandingkan enam kategori yakni, kategori senior putra medali emas diraih Dwi Rangga asal Banjarbaru, di kategori senior putri medali emas diraih Ruspiah asal Tabalong.

Kemudian di kategori SMP sederajat putra medali emas disabet Ahmad Sabana Nur dari Tanaubumbu, di kategori SMP sederajat putri medali emas direbut Ramia Nisa dari Hulu Sungai Tengah (HST).

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Trans7 MotoGP Ceko 2018 di Brno via Streaming Trans 7

Selanjutnya, kategori SD sederajat putri medali emas diraih Xandra Fredlina Rhamadani serta di kelompok veteran medali emas diraih H Ambiya dari Banjarmasin.

Atas prestasi yang diraihnya, rasa syukur dan bangga dirasakan Xandra Fredlina Rhamadani. Terlebih ia berkesempatan tampil di Kejurnas.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persela Liga 1 2018 Jam 15.30 WIB

"Saya jua menjadi lebih termotivasi mengumpulkan banyak gelar di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya, semoga secepatnya bisa meraih gelar junior master," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer