Kanal

Alasan Tersangka Kardi Tega Membunuh Anisa dan Buang Mayatnya di Semak-semak Binuang

Wakapolres Tapin dan Kasatreskrim Polres Tapin menunjukkan barang bukti dan Kardi (38) tresangka pembunuh Anisa dibekuk Tim Reskrim Polres Tapin di Jember Jatim, Selasa (7/8/2018) - Banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Adalah Kardi (38) tinggal di Hatungun, ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Anisa (21) di Binuang yang mayatnya ditemukan, Selasa (31/7/2018) di Binuang.

Jajaran Satreskrim Polres Tapin dibantu Polda Kalsel berhasil meringkus pelaku pembunuhnya, yaitu Kardi di Jember Jawa Timur.

Kepada BPost online dan di depan penyidik Satreskrim Polres Tapin, Kardi menjelaskan alasan dan bagiaman cara dirinya  menghabisi nyawa Anisa.

Menurut Kardi dia membunuh Anisa sekitar jam 11.00 di semak-semak. Semula memukul wajahnya beberapa kali.

Kemudian membekap mulutnya, lalu menusuknya menggunakan senjata tajam, jelas Kardi.

Baca: Tersangka Pembunuh Anisa Warga Binuang Kabur ke Jember, Panik Setelah Habisi Korban

Baca: Tim Reskrim Polres Tapin Tangkap Pembunuh Anisa, Warga Binuang yang Mayatnya Ditemukan di Semak

Kardi mengaku kesal dengan Anisa karena cintanya ingin ke pelaminan, diulur-ulur korban hingga korban menolak pernikahan, sehingga emosi naik dan melakukan pembunuhan.

Menurut Kardi, dirinya dengan Anisa sudah berpacaran selama 6 bulan.

Menurut Waka Polres Tapin Kompol Deddy melalui Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Gita, polisi menangkap Kardi di Jember Jatim. Polisi menyita sepeda motor tersangka yang digunakan saat melakukan pembunuhan tersebut. (banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer