Kanal

Banyak Pemain Baru, Bek Martapura FC Ini Semakin Termotivasi, Ini Alasannya

Martapura FC menaklukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-1, Senin (6/8/2018) sore. - aya sugianto

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Hasil cemerlang ditorehkan Martapura FC dalam laga kandang menjamu Persegres Gresik United, Senin (6/8/2018) lalu.

Tambahan tiga poin diraih Martapura FC pada laga yang berakhir dalam kedudukan 2-1 tersebut. Hasil tersebut menjadikan Martapura FC menempati posisi lima klasemen sementara Grup Timur mengantongi 18 poin.

Pemain belakang Martapura FC, Rahmat Latief menyukuri hasil tersebut. Terlebih dikatakannya, saat ini Martapura FC memiliki banyak pemain yang didatangkan manajemen.

Kehadiran pemain tersebut, menurutnya dapat menjadi amunisi penuh Martapura FC mengarungi sisa laga putaran kedua Liga 2 2018.

Baca: Ini Balasan Istri Hotman Paris Karena Suaminya Sering Bersama Wanita Lain, 3,5 Miliar Melayang

Baca: Jadwal & Prediksi Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

"Kehadiran pemain baru tentu tim lebih semangat. Mengingat sebagian pemain sudah pernah membela Martapura FC sebelumnya, sehingga mudah untuk adaptasi di tim," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia pun optimistis di laga selanjutnya, seluruh pemain dapat berkontribusi penuh dan mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin.

Terkait bonus yang dikucurkan pihak manajemen dan CV BAM, Rahmat Latief mengucap banyak terima kasih telah diapresiasi sedemikian rupa.

"Semoga dengan bonus yang selalu diberikan akan menjadi motivasi lebih buat kami semua bertanding secara maksimal," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer