Kanal

Tolong Supaya Air PDAM Mengalir

Tower PDAM Intan Banjar di Taman Van Der Piejl yang kini jadi lebih menarik. - PDAM Intan Banjar

BANJAR - Kepada Yth. Direktur PDAM Intan Banjar. Pak, di tempat kami Kompleks BSD jalan Irigasi Gambut sudah satu bulan lebih air tidak mengalir. Tolong pak diperbaiki atau dicarikan solusinya supaya mengalir lagi seperti dulu. Masa PD sebesar PDAM Intan Banjar gak ada solusi. Tolong diperhatikan pak Direktur. Atas perhatiannya saya ucapkan, terima kasih. 081348699825

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasinya. Sebelumnya kami mohon maaf atas gangguan pelayanan kami di Kompleks BSD Gambut dan sekitarnya dalam beberapa hari ini.

Hal ini disebabkan sumber air baku sungai yang surut akibat perubahan iklim/cuaca. Sehingga suplai air baku ke pengolahan air bersih tidak optimal beroperasi dan berdampak terganggunya pendistribusian air ke pelanggan (aliran air mengecil dan off di ujung jaringan).

Kami terus mengupayakan agar intake air baku tetap beroperasional secara maksimal. Kami menyediakan pelayanan air dengan mobil tangki. Pelanggan dapat menghubungi di 08524-48487444.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Pelayanan BPN Kurang Bersahabat
BANJARMASIN - Saya selaku warga Kota Banjarmasin sangat kecewa terhadap pelayanan di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalsel, karena pelayanan publiknya kurang bersahabat dengan masyarakat. Sudah jam kerjanya jam 9, kan saya masyarakat biasanya nunggu dari jam 8. Ditambah lagi petugas yang kurang ramah.

Dikasih nomor telepon, pas dihubungi gak pernah diangkat, bukankan lebih baik informasi lewat telp, biar kami tidak bolak balik. Bukankah pelayanan publik itu diutamakan. Mohon diperhatikan lagi kinerja para pegawainya, terima kasih. 082154418886

TANGGAPAN:
KEPADA pembaca yang terhormat. Kami Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Pian rasakan dalam proses pelayanan pertanahan.

Di loket pelayanan penerimaan berkas di Kantor Pertanahan dibuka jam 08.00 - 14.00 Wita, namun berhubung kami dalam tahap renovasi perluasan loket, demi memenuhi kegiatan pelayanan yang makin meningkat, mohon maaf jika ada keterlambatan waktu mulainya pelayanan.

Kami akan terus berusaha memperbaiki mutu dan layanan pertanahan kami. Demikian kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf dan atas kritik atau masukannya kami ucapkan terima kasih.

Terkait dengan informasi dan layanan Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin dapat menghubungi call center kami di (0511) 4281303. Instagram @atrbpn_bjm, twitter@atrbpnbjm.

DIDIK PRASETYO WIDIYANTO, ST
Kasi Infrastruktur Pertanahan Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer