Kanal

Bapak Kapolda Kalsel Kenapa Pelayanan SIM Corner Hanya di Satu Tempat?

Sim Corner Duta Mall - banjarmasinpost.co.id/irfani rahman

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepada bapak Kapolda Kalsel. Saya mau tanya, kenapa pelayanan SIM Corner hanya ada satu saja di DM. Kenapa tidak ditambah, semisal di tempat lainnya lagi.

Kasihan masyarakat harus bolak-balik mengurus perpanjangan SIM. Belum lagi pembatasan nomor pendafataran yang harus dibatasi di tempat tersebut.
0812543427xx

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas pertanyaan yang saudara berikan. Yth, pembaca Banjarmasin Post. Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekurangan kami dalam pelayanan.

Perlu diketahui, sebelumnya kami sampaikan semenjak adanya kekosongan material di SIM di Satpas seluruh Kalsel, kami hanya membuka SIM Corner yang ada di Duta Mall dan Satpas di Jalan A Yani Km 21.

Sedangkan adanya pembatasan antrean dimaksudkan agar seluruh pemohon dapat terlayani dengan tertib sesuai dengan waktu pelayanan, sehingga tidak ada antrean yang tidak terfotokan atau terlayani.

Perlu kami sampaikan juga agar tidak bolak balik dalam pengurusan, dipersiapkan terlebih dahulu foto copy KTP dan SIM, sedangkan untuk surat kesehatan berdasar Perkap Nomor09 Tahun 2012 tentang surat Izin Mengemudi, harus dari dokter yang direkomendasikan dari kedokteran kepolisian dan itu sudah tersedia di tempat pelayanan di Satpas kami, demikian, terima kasih.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo SH SIK (banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer