Kanal

Pengunjung Sesalkan Rekontruksi Kabag Humas Batola Tertutup untuk Umum

Kabag Humas Pemkab Batola Hery Sasmita (baju orange), tersangka pemukulan H Nuri Al Banjari atau H Jainuri penjaga kubah Abdussamad (58) menjalani rekontruksi, Jumat ( 10/8/18) di Aula Januraga Polres Batola. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Rekontruksi pemukulan H Nuri Al Banjari atau H Jainuri penjaga kubah Abdussamad (58) yang diduga dilakukan Kabag Humas Pemkab Batola Hery Sasmita digelar tertutup, Jumat ( 10/8/18) di Aula Januraga Polres Batola, mendapatkan sorotan dari pengunjung.

Salah satunya, Ketua Gerakan Pemuda Ashor Kabupaten Batola, Anwar Hadimi yang hadir dalam rekontruksi kasus dugaaan pemukulan penjaga kubah oleh Kabag Humas HerrySasmita mengaku sangat kaget karena rekontruksi ini digelar tertutup di aula polres setempat.

Baca: Kapolres Batola: Rekontruksi Hery Sasmita Tertutup Karena Alasan Keamanan

“Kami saja tak dibolehkan masuk melihat rekontruksi ke dalam aula. Alasan utama, rekontruksi ini digelar tertutup karena alasan keamanan,” kata Hadimi.

Menurut Anwar, daerah Kabupaten Batola terkenal aman dan seharusnya aman. Seharusnya rekontruksi pemukulan Hery Sasmita terbuka dan bisa dilihat semua masyarakat.

Baca: Mbah Mijan Tulis 2 Nama Ini Untuk Capres Cawapres Pilpres 2019, Jangan Kaget

Masyarakat ingin melihat kejadian sebenarnya dan masyarakat hanya menduga-duga.

“Kita kecewa rekontruksi kasus Herry Sasmita digelar secara tertutup,” katanya.

(banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer