Kanal

Restoran di Hotel Blue Atlantic Internasional Banjarmasin Sajikan Mie Terbang

Inilah antara lain menu istimewa di Coppa Cabbana Café & Resto Hotel Blue Atlantic International, Banjarmasin. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbagai pilihan menu makanan kini kian lengkap tersedia di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di antaranya ada di Coppa Cabbana Café & Resto Hotel Blue Atlantic International.

Restoran yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari nomor 18, Banjarmasin, ini menyajikan sejumlah menu istimewa. Mulai yang bercita rasa pedas, bersantan dan lainnya. Menunya antara lain Mie Terbang Tomato Cancase seharga Rp 35 ribu seporsi.

Sales Executive Hotel Blue Atlantic International, Mina Velayati, menuturkan kuliner ini khusus bagi para penyuka mi. “Anda pencinta mi wajib mencicipi Mie Terbang itu. Namanya saja unik, pastinya cita rasanya pun oke banget,” ucapnya, Sabtu (11/08/2018).

Jangan bingung dengan tampilan Mie Terbang, karena tidak benar-benar terbang. Efek mi terbang ini dihasilkan dari sebuah sumpit yang diatur sedemikian rupa di atas piring sehingga minya tampak seperti melayang alias terbang.  “Unik kan? Makanya ini wajib banget dicoba,” tandas Mina.

Kelezatannya dapat memanjakan lidah siapa pun sejak mi ini masuk ke mulut. Apalagi tampilannya begitu menggiurkan. Rasa khas mi yang gurih ditambah garnish berupa sayuran segar makin menambah nikmatnya mi unik ini.

Selain mi, menu yang pedas juga ada yaktu Ayam Geprek Blue Atlantic. “Ayamnya dimasak ala geprek, pastinya pedas. Pedasnya kebangetan loh, cocok banget bagi yang suka pedas,” tandas sebut Mina.

Menu ini harga seporsinya Rp 16.500 dansangat digandrungi para tamu. Soalnya, Ayam Geprek Blue Atlantic berbeda dengan menu ayam penyet atau ayam goreng lainnya.

Selengkapnya baca koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (12/08/2018).

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer