Kanal

202 ASN Tabalong Terima Penganugerahan Satyalancana Karya Satya

Penganugerahan Satyalancana Karya Satya diserahkan diberikan kepada 202 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabalong. - istimewa/ diskominfo tabalong

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penganugerahan Satyalancana Karya Satya diserahkan diberikan kepada 202 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabalong.

Penyematan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Selasa (14/8/2018) di Gedung Sarabakawa, Tanjung.

Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada ASNyang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun dan juga 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Penyematan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan langsung Bupati Tabalong

H Anang Syakhfiani (istimewa/ diskominfo tabalong)

Kabid Pengembangan dan Diklat, Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Tabalong, Suryadi, menjelaskan, ASN yang mendapatkan penghargaan ini adalah hasil dari usulan pada tahun 2017 ke Presiden Republik Indonesia melalui Kementeri Dalam Negeri.

"Setelah diusulkan lalu diproses oleh kemendagri lalu ada penilaian dedikasi, loyalitas, disiplin, kejujuran, dan kinerja yang baik” jelasnya.

Penilaian itu diiringi dengan dilampirkannya berkas penilaian prestasi kerja dua tahun terakhir, surat pernyataan tidak pernah dihukum disiplin selama 10 tahun.

Penganugerahan Satyalancana Karya Satya diserahkan diberikan kepada 202 Aparatur

Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabalong. (istimewa/ diskominfo tabalong)

Terpisah Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani, mengharapkan dengan diberikannya penghargaan ini, maka akan bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya.

"Baik contoh dalam bekerja, disiplin, dalam hal kerja sama, kalau semua bisa dilaksanakan maka saya yakin kabupaten Tabalong akan lebih baik lagi” pungkasnya. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer