Kanal

Ada Bocah Tenggelam di Banjarbaru, Ini Imbauan AKP Avan Suligi

- istimewa/Polsek Banjarbaru Timur

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pihak keluarga masih berduka, Selasa (14/8). Seorang bocah, Lionel (3) mengapung sudah tak bernyawa di kolam renang milik warga di Kompleks Rondang jaya RT 10 blok D, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Senin (13/8).

Rumah di kompleks itu memiliki kolam renang, kolam renang berada di halaman rumah, panjangnya empat meter dan lebar 2,5 meter. Sementara rumah korban berjarak lima rumah dari lokasi.

Baca: Ini Amalan di Bulan Dzulhijah pada 10 Hari Pertama Menurut Nahdlatul Ulama (NU)

Lionel diduga bermain ke rumah yang memiliki kolam renang itu lalu kecebur. Rumah dalam kondisi sepi saat itu. Ironisnya Lionel ditemukan
lemas oleh ibu kandungnya sendiri.

"Ya betul, sementara pemilik kolam sudah kita panggil dan periksa namun menunggu dari pihak keluarga korban, karena masih dalam suasana duka, "
ucap Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, Selasa (14/8).

Baca: Sindiran Deddy Corbuzier Untuk Pesbukers? Dari Joget Vulgar Sampai Grepe-Grepean

Kapolsek mengimbau agar kepada seluruh masyarakat apabila memiliki kolam baik di depan rumah maupun di belakang rumah agar di perhatikan safety nya atau keamanannya.

"Dengan membuat pagar atau kalau bisa di tutup dan bagi yang mempunyai anak balita agar pengawasan ekstra kepada anaknya pada saat bermain," imbau AKP Avan.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer