Kanal

Sekda HSS Inginkan Pendidikan di HSS Terus Berkembang

Suasana HUT SMAN 1 Kandangan - istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN -  Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) HM Ideham menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kandangan.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, (14/8) ini juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati HSS terpilih periode 2018-2023 H Achmad Fikri-Syamsuri Arsyad.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan HSS Nordiansyah, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Camat Kandangan Ronaldy, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan siswa SMAN 1 Kandangan.

Suasana HUT SMAN 1 Kandangan (istimewa/ Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Sekda HSS HM Ideham pada kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 kepada SMAN 1 Kandangan.
HM Ideham mengatakan dengan peringatan HUT ini semoga dapat menjadi mementum dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten HSS.

Pihaknya berharap dengan semakin bertambahnya usia maka SMAN 1 Kandangan diharapkan semakin matang dalam segala hal, baik dalam kinerja, kedisiplinan, maupun mental spiritual seluruh elemen sekolah.

"Semua element harus terus menjaga nama baik SMAN 1 Kandangan yang terjaga selama ini dan harus terus dipertahankan," katanya.

HM Ideham juga mendoakan mudah-mudahan Allah SWT terus membimbing dan memudahkan usaha dan kerja keras kita bersama dalam melaksanakan pembangunan di SMAN 1 Kandangan dan Kabupaten HSS.

Khususnya pembangunan dalam rangka meningkatkan kualitas dan jangkauan pendidikan di Kabupaten HSS. Sehingga menjadi kabupaten yang sejahtera, agamis dan produktif dapat terwujud.

Bupati HSS terpilih H Achmad Fikry mengucapkan selamat HUT ke 62 kepada SMAN 1 Kandangan.

Pihaknya berpesan agar SMAN 1 Kandangan bisa terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah sehingga bisa menciptakan generasi muda yang kreatif dan berprestasi. (*/aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer