Kanal

IDX Incubator Bina Start Up Siapkan Bibit Emiten Baru

Kepala Pengembangan Wilayah Area II Bursa Efek Indonesia (BEI), Nur Harjantie saat kunjungi BEI Kalsel pada Hari Jadi Pasar Modal ke 41 Tahun - banjarmasinpost.co.id/acm

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bermisi ciptakan bibit-bibit emiten baru, Bursa Efek Indonesia (BEI) terus kembangkan program inkubasi bisnis yang diberi nama IDX Incubator.

Ditujukan khusus untuk perusahaan-perusahaan start up, berbagai metode pembinaan disusun untuk bentuk start up membangun bisnis dengan profesional.

Dijelaskan Kepala Pengembangan Wilayah Area II Bursa Efek Indonesia (BEI), Nur Harjantie, program dibagi menjadi tiga tahap yaitu inkubasi, akselerasi dan terakhir persiapan initial public offering (IPO).

Baca: Ustadz Abdul Somad Galau Usai Terima Pesan Dari Kesultanan Malaysia, Ini Jawabannya

"Jadi sejak memulai bisnis sudah dibina agar bisa terapkan konsep profesional baik dari manajemen, keuangan dan seluruhnya. Jadi nanti kalau bisa berkembang akan lebih siap IPO," kata Nur Harjantie.

Selain di Jakarta, saat ini IDX Incubator sudah mulai dibentuk dan akan segera di resmikan di Bandung dan Surabaya.

Baca: Ucapan Selamat Iduladha 2018 Untuk Keluarga dan Teman

Baca: Mewahnya Tempat Menginap Keluarga Bakrie Ketika Umrah, Lihat Kabah Dari Kamar

Selain untuk start up, Nur Harjantie juga jelaskan BEI juga miliki program pembinaan untuk perusahaan-perusahaan yang sudah lebih matang dan siap lakukan IPO.

"Harapan kami pengusaha-pengusaha di Kalsel juga bisa maksimalkan manfaat adanya Kantor Perwakilan kami di Banjarmasin ini," terangnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer