Kanal

Momen Mengharukan Kai Api Saat Diundang di Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier

Kai Api diundang Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih - (Screenshoot Youtube Official Hitam Putih)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Muhammad Arysad (79) atau lebih dikenal dengan sebutan Kai Api asal Banjarmasin, diundang ke acara yang dibawakan Deddy Corbuzier, Hitam Putih pada Jumat (17/8/2018) kemarin.

Momen mengharukan terjadi dalam acara tersebut, saat Kai Api mendapatkan hadiah berupa Umroh dari Lembaga Amil Zakat Al Azhar melalui pihak Hitam Putih Trans 7. Kai Api yang menyatakan keinginannya untuk menginjakkan kaki di tanah suci pada acara tersebut tidak mampu menahan tangis.

Kai meneteskan air mata dan tubuhnya terlihat gemetar sambil terus mengucapkan syukur kepada Tuhan.

Kai Api turut melakukan sujud syukur atas rezeki yang telah didapatnya, tidak lupa dia meminta doa kepada para penonton agar diberi keselamatan dalam menjalankan ibadah umroh nanti. "Kai berangkat sama nenek, doakan kai selamat ya semua," pintanya yang turun diamini hadirin di acara Hitam Putih.

Baca: Link Live Streaming Pembukaan Asian Games 2018, Live SCTV, Metro TV & TV One Streaming Vidio.com

Baca: Siaran Langsung SCTV : Video Aksi Jokowi Naik Sepeda Motor Hadiri Pembukaan Asian Games 2018

Warga Antasan Kecil Timur Dalam, RT 14, Banjarmasin ini merupakan mantan atlet lari tingkat Asia. Dirinya pernah menyabet juara 2 lomba lari tingkat Asia tahun 1994. Selain itu, Kai Api juga berhasil meraih juara lomba di tingkat lokal dan nasional.

Medali-medali yang telah dia dapatkan turut dibawa di acara hitam putih, dia pun berharap para atlet muda Indonesia terus semangat dan berusaha meraih prestasi untuk membanggakan Indonesia. "Maju terus dapatkan medali seperti kai," ujarnya.

16 tahun sudah Kai Api melakukan atraksi api untuk menghibur masyarakat demi menyambung hidup. Uang yang didapatkannya, dia gunakan untuk kehidupan sehari-hari, memberi kepada anak cucu, dan menabung untuk dapat naik haji.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Chievo Verona vs Juventus Liga Italia Pekan 1 Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Liga Inggris Pekan 2, Tottenham vs Fulham Mulai Pukul 21.00 Wib

Deddy Corbuzier menutup sesi bersama Kai Api dengan mengatakan bahwa kita tidak boleh melupakan orang yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Masih banyak mereka (pahlawan) yang terlupakan walau Indonesia telah berkibar dengan luar biasanya di atas (merdeka), tetapi kita tidak boleh lupa dengan mereka yang di bawah," tutup Deddy. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Video Pesawat Lion Air Tabrak Tiang di Bandara Fatmawati Bengkulu, Sayap Pesawat Rusak

Berita Populer