Kanal

Nyanyi di Opening Ceremony Asian Games 2018, Mau Tahu Perjalanan Karir Via Vallen? Ini Kisahnya

Via Vallen - instagram@via vallen

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Via Vallen tahun ini melejit setelah dipercaya tak hanya karena menyanyikan lagu tema Asian Games 2018, namun juga akan tampil pada Opening Ceremony Asian Games 2018, Sabtu (18/08/2018).

Tampil di Opening Ceremony Asian Games dan didapuk sebagai penyanyi lagu tema Asian Games 2018 tentu jadi hal yang membanggakan bagi seorang Via Vallen.

Dari laman Wikipedia, banjarmasinpost.co.id telah merangkum perjalan karir Via Vallen hingga dipercaya menjadi penyanyi lagu tema Asian Games 2018.

1. Sudah Suka Menyanyi Sejak Kecil

Via memulai karier di dunia hiburan sejak duduk di kelas 2 SMP.

Namun sejak kecil Via sudah hobi bernyanyi.
Sejak kelas 5 SD Via sudah mengikuti manggung bersama ayahnya yang seorang musisi dangdut, cuma masih dihitung sebagai penyanyi yang sedang belajar.

Via Vallen sebenarnya lebih tertarik dengan musik-musik pop.

Perlahan, ia pun mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh kedua orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seorang musisi dangdut.

2. Julukan Ratu Pop Koplo

Via juga terbilang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer