Kanal

Ultah ke 53 Tahun, CEO Bank Mandiri Kalimantan: 'Hujan Saya Sempatkan Pakai Treadmill'

CEO Bank Mandiri Region IX Kalimantan, Anton Zulkarnain menerima kunjungan dari Tim Manajemen Banjarmasin Post Group, Senin (20/8/2018) - achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - CEO Bank Mandiri Region IX Kalimantan, Anton Zulkarnain mendapatkan kunjungan kejutan dari Tim Manajemen Banjarmasin Post Group, Senin (20/8/2018).

Kedatangan Tim Manajemen Banjarmasin Post Group ini sekaligus mengucapkan selamat atas hari ulang tahun Pimpinan Bank Mandiri se Kalimantan ini yang genap berusia 53 tahun pada Senin (20/8/2018).

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Pemimpin Perusahan Banjarmasin Post Group, M Fachmy Noor disambut Anton di ruang kerjanya di Gedung Kantor Wilayah Bank Mandiri Area Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin.

Baca: Live Streaming SCTV Hasil (Skor) Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong : Irfan Jaya Gol! Skor 1-1

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 Usai Tambahan Perak Dari Sri Wahyuni

Terlihat segar dan sehat di usianya ke 53 tahun, Anton mengaku cukup rutin berolahraga untuk jaga kesehatan.

"Biasanya saya jalan kalau pagi dan kalau hujan disempatkan pakai treadmill jadi itu olahraga yang masih dijaga," kata Anton.

Pertimbangkan unsur kearifan lokal dalam berbagai aspek di Bank Mandiri, Anton mengaku akan menyematkan aksen kain sasirangan khas Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Gedung Kantor Bank Mandiri Wilayah Banjarmasin nantinya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer