Kanal

Kue Kleembeen Rumah Pie Susu Cap Bekantan Paling Laris Idul Adha

Kue Kleembeen dari Rumah Pie Susu Cap Bekantan. - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki Hari raya Idul Adha 2018 atau Idul Adha 1439 H, pelaku usaha kuliner seperti Rumah Pie Susu Cap Bekantan kebanjiran berbagai orderan.

Dijelaskan Pemilik Rumah Pie Susu Cap Bekantan, Yudhita Octavia, pada situasi Hari Raya Iduladha yang paling ramai dibeli yakni kue Kleembeen.

"Meski produk utama kami pie susu, tapi melihat situasi Iduladha ini yang paling ramai itu kue Kleembeen," kata Yudit.

Baca: 15 Ucapan Selamat Idul Adha 2018 Untuk Kirim Pesan Whatsapp atau Tulis Status Facebook Twitter

Yudit melanjutkan untuk harga yang dipatok juga sangat terjangkau, seperti Klemben Cap Bekantan dibanderol dengan harga Rp 27 ribu per kotak yang terdiri dari tiga varian rasa, yaitu pisang talas, waluh, dan tapai.

"Sedangkan Pie Susu Cap Bekantan harga per kotak Rp 25 ribu memiliki tujuh pilihan rasa seperti original, cokelat, keju, cokelat keju, durian, nanas, dan oreo," ucapnya.

Ia menambahkan pada prinsipnya semua produk selalu tersedia di Rumah Pie Susu Cap Bekantan, seperti Pie Susu Cap Bekantan, Klemben Cap Bekantan, Kacang Telor, Kuping Gajah Mini, dan Basreng.

Baca: 48 Kata-kata Mutiara & Ucapan Selamat Idul Adha 2018, Cocok untuk Facebook, Instagram, Whatsapp

"Semua produk Cap Bekantan sudah ready, kecuali Bingka Cap Bekantan harus pre order terlebih dulu," ujarnya.

Meski demikian Rumah Pie Cap Bekantan juga menyediakan kue kering seperti putri salju dan nastar untuk melengkapi momen Hari Raya Iduladha.

Selain itu, di Rumah Pie Susu Cap Bekantan juga tersedia oleh-oleh khas Banjarmasin lainnya seperti amplang, abon ikan gabus, sirup, kain sasirangan, kaos khas banjar dan pernak pernik khas Banjarmasin lainnya.

Baca: 48 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2018, Cocok untuk Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp

"Produk kami sudah bersertifikat halal dari LPPOM-MUI sehingga customer tidak perlu khawatir," ungkapnya.

Rumah Pie Susu Cap Bekantan sendiri beralamat di Jalan Saka Permai No 14 Banjarmasin, buka setiap hari dari pukul 09.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita.

"Selain datang langsung ke toko, kami juga melayani pemesanan online melalui WhatsApp di 08125107187 dan bisa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia," tuturnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer