Kanal

Mayat Penuh Luka Tergeletak di Dekat Kuliner Baiman, Polisi Masih Menyelidiki

Warga yang melintas di kawasan Kuliner Beriman, tak jauh dari plyover, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin digegerkan dengan temuan seorang pemuda tergeletak di tanah. Beberapa bagian tubuhnya mengalami beberapa mata luka. Tampak posisi korban saat ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi, Rabu (22/8/2018) subuh. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga yang melintas di kawasan Kuliner Beriman, tak jauh dari Flyover, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin digegerkan dengan temuan seorang pemuda tergeletak di tanah.

Di beberapa bagian tubuhnya mengalami beberapa mata luka. Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi, Rabu (22)8/2018) subuh.

Baca: Update Asian Games 2018 - Paralayang Tambah Medali Emas dan Perak Indonesia di Asian Games

Baca: Kalaupun Habib Rizieq Shihab Gabung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, LSI : Tak Signifikan

Warga yang melihat, langsung melaporkannya ke Mapolsekta Banjar Timur. Tak lama setelah polisi menerima laporan, polisi datang dan korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Tak jauh dari tempat kejadian, ditemukan sebuah motor jenis Yamaha MX warna merah. Posisi ban depan motor mengarah ke tubuh korban. Korban bernama Agus Supiah berumur sekitar 24 tahun. Belum diketahui dengan jelas, apakah motor itu milik korban atau pelaku.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab UAE di Asian Games 2018

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah, melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono membenarkan adanya kejadian itu. Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebab kejadian.

Korban adalah warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Gandapura, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer