Kanal

Miliki Gudang Farmasi Sangat Representatif, Distribusi Obat Semakin Lancar

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat meninjau gudang farmasi - banjarmasin post group/ dony usman

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Peninjauan terhadap bangunan baru yang menjadi gudang farmasi dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Selasa (21/8/2018) tadi.

Bersama Ketua DPRD Tabalong H Darwib Awi, bupati melihat langsung hingga ke bagian belakang bangunan yang ada di Jalan AMD Maluyung, kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Gudang farmasi ini merupakan bangunan baru menggantikan gudang sebelumnya yang berada di Jalan PHM Noor, kecamatan Murungpudak, Tabalong.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat meninjau gudang farmasi (banjarmasin post group/ dony usman)

Luasnya bangunan yang ada dan lokasinya yang strategis membuat Bupati Anang menyatakan gudang farmasi ini sangat bagus dan sangat representatif.

Dengan posisinya yang berada di jalan protokol ini juga sangat memperhatikan keluar masuk mobil besar yang mendistribusikan obat.

"Bangunannya bagus dan strategis," kata bupati.

Dengan fasilitas gudang yang sangat representatif ini maka dirinya yakin tidak akan ada lagi persoalan distribusi obat untuk keperluan masyarakat.

"Saya bisa berikan toleransi ketika gudang obat kita sangat terbatas, tapi dengan obat sebesar dan sereprensatif ini saya yakin sistem distribusi obat ke puskemas semakin lancar lagi," katanya.

Untuk itu diperlukan juga kerjasama semua pihak terkait, baik dari petugas di gudang farmasi, dinas kesehatan, pihak puskesmas dan pihak lainnya. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer