Kanal

PJ Bupati Hadiri Silaturahmi dan Syukuran di Masjid Agung Taqwa

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri silaturahmi dan syukuran di Masjid Agung Taqwa Kandangan. - istimewa/Protokol dan Kehumasan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri silaturahmi dan syukuran di Masjid Agung Taqwa Kandangan.

Kegiatan yang masih dalam suasana hari raya Idul Adha ini dilaksanakan pada Kamis, (23/8) yang juga dirangkai dengan makan bersama.

PJ Bupati HSS makan daging kurban bersama dengan keluarga besar Jiran Masjid Agung Taqwa Kandangan.

Kegiatan ini dilaksanakan usai salat Zuhur berjemaah.

PJ Bupati HSS makan daging kurban bersama dengan keluarga besar Jiran Mesjid Agung

Taqwa Kandangan. (istimewa/Protokol dan Kehumasan)

Kegiatan silaturahmi dan syukuran dengan makan bersama ini juga dihadiri pengurus masjid, panitia ibadah qurban, serta jemaah lingkungan Masjid Agung Taqwa Kandangan.

Ketua Yayasan Masjid Agung Taqwa Kandangan Aliansyah mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun setelah hari raya Idul Adha.

"Syukuran ini menjadi wadah dan sebagai sarana silaturahmi serta berbagi bersama warga jiran lingkungan masjid Taqwa Kandangan," katanya.

silaturahmi dan syukuran di Masjid Agung Taqwa Kandangan.

(istimewa/Protokol dan Kehumasan)

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas undangan yang disampaikan oleh pengurus Masjid Agung Taqwa Kandangan.

Menurutnya syukuran dan makan bersama ini adalah merupakan suatu bentuk kerakatan warga Hulu Sungai Selatan sesuai dengan lambang daerah yaitu “Rakat Mufakat”.

Kepada masyarakat yang hadir dan seluruh warga HSS agar mendoakan dan terus memberikan dukungan untuk kelancaran roda pemerintahan di Kabupaten HSS.

Diungkapkannya, tahapan pemilu sudah dilewati, sekarang menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Setelah Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik, ulun (saya) akan mengakhiri tugas kembali ke Banjarmasin," katanya.

Untuk itu, H Dahnial meminta agar semuanya berdoa dan mendoakan semoga bupati dan wakil bupati terilih nantinya bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya sehingga Kabupaten HSS akan semakin maju melebihi kabupaten lainnya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer