Kanal

Harga Gas Elpiji 3 Kg Melambung di Alalak Selatan Rp 30 Ribu Lebih

Polisi melakukan pengawasan hingga ke agen, untuk memantau agar tidak ada penyelewenangan gas elpiji bersubsidi di Palangkaraya.(Faturahman) - TRIBUNKALTENG.com/faturahman

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum, wr wb. Lapor Bapak Wali Kota Banjarmasin, Bapak Kapolresta Banjarmasin, Camat Banjarmasin Utara, Kapolsek Banjarmasin Utara. Di tempat kami, di Alalak Selatan, Kuin Utara, Alalak Tengah dan Alalak Utara harga gas elpiji 3 kilogram sudah tembus Rp 30 Ribu lebih. Mohon perhatian dan tindakannya dan mengapa bisa terjadi begini, terima kasih atas perhatiannya.
085102108522

TANGGAPAN:
Perlu diketahui bahwa untuk stok dan suplai normal di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya saja kondisi saat ini, usai Iduladha ada kenaikan kebutuhan.

Dan hal ini, sebenarnya sudah diantisipasi tambahan suplai sekitar 15.000 tabung untuk Kota Banjarmasin dan 65.520 tabung untuk seluruh Provinsi Kalimantan Selatan.

Harga elpiji meningkat diduga karena kondisi demikian memang jadi kesempatan pengecer untuk menaikan harga karena tingginya permintaan.

Kami mengimbau masyarakat agar tidak panik dan agar dapat melakukan pembelian ke pangkalan resmi untuk mendapatkan harga sesuai HET yang berlaku.

IR HJ LILY DWIYANTI MS
Kepala Bagian Perekonomian
Pemko Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer