Kanal

Apresiasi Loyalitas Konsumen, Mitsubishi Gelar Triton Gathering

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin menggelar Triton Gathering, Selasa (28/8/2018) malam di Hotel Aston Tanjung. - banjarmasin post group/dony usman

BANJARMASINPOST.CO.ID TANJUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin menggelar Triton Gathering, Selasa (28/8/2018) malam di Hotel Aston Tanjung.

Dalam gelaran gathering yang dihadiri konsumen Mitsubishi dari wilayah Tabalong dan sekitarnya ini juga diperkenalkan varian terbaru dari Mitsubishi Triton, yaitu New Triton Athlete, yang semakin sporty dan stylish.

Selain itu juga bisa melakukan aktivitas 3S (sales, service dan spare parts), dimana terdapat Services and Spare Parts Corner.

Baca: Dugaan Keterlibatan BIN Saat Neno Warisman Diadang Massa Diungkap Politisi PKS Ini

Tidak hanya itu, gathering ini juga menyiapkan berbagai door prize bagi tamu dan undangan yang beruntung.

Section Head Kalimantan IBT Section Sales dan Marketing Division PT MMKSI,
Haryanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors atas loyalitas fleet customer dan retail customer terhadap Mitsubishi Triton.

"Triton Gathering merupakan acara rutin sebagai salah satu upaya Mitsubishi untuk memperat hubungan baik dengan konsumen dan kita berusaha melaksanakan untuk mendekati konsumen," katanya.

Baca: Begini Kondisi Reza Pratama Pasca Lupa Jalan Pulang dan Diantar ke Polsek Banjarbaru Barat

Disampaikannya juga berkat kesetiaan konsumen, saat ini Mitsubishi Triton secara nasional sudah meraih market leader dengan 64 persen market share.

Sedangkan untuk market share di Kalsel khususnya di Banjarmasin dan Tabalong market share sangat tinggi mencapai 90 persen.

"Tabalong termasuk paling bagus pasarnya karena ada perusahaan tambang," ujarnya.

Ditambahkan GM PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin, Sri Yuliati Kalianda, penggunaan Mitsubushi di perusahaan tambang di Tabalong hal ini PT Adaro dan subkobnya, sudah ada sejak tahun 2005.

Baca: Kabar Kartika Putri Menikah Dibenarkan Arie Untung? Tuliskan Senang Dengar Kabar Bahagia

Dan sebagai bentuk komitmen terhadap konsumen di Tabalong, saat ini jaminan after sale juga sangay terjamin karena telah tersedianya workshop yang cukup besar.

"Khusus di Tabalong kita menjamin after sale di Tabalong dengan sudah adanya workshop yang besar di Maburai yang melayani sales, service dan spare parts. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer