Kanal

Begini Cara Honda Pertahankan Harga Lama Untuk Seri Honda Brio Terbarunya

All New Honda Brio jadi sorotan saat Honda Exhibition di Banjarmasin beberapa waktu lalu - banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukses dengan seri sebelumnya, Honda Trio Motor sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalselteng luncurkan generasi terbaru Honda Brio di Banjarmasin, Kamis (23/8/2018).

Menariknya, walaupun mendapatkan berbagai perubahan terkini, seri terbaru yaitu All New Honda Brio masih dijual di rentang harga yang sama dengan pendahulunya yaitu mulai Rp 130 jutaan hingga Rp 220 juta.

Padahal, depresiasi Rupiah terhadap Dolar Amerika sedikit banyak berpengaruh terhadap beberapa aspek biaya produksi mobil-mobil Honda di Indonesia.

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, hal ini dapat dicapai dengan adanya peningkayan efisiensi produksi di pabrik raksasa otomotif asal Negeri Sakura tersebut.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian & Jojo

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Selasa (28/8), Indonesia No 4, Jam 07.30 WIB

"Ada efisiensi streamline jalur produksi, jadi beberapa line produksi bisa menghandle dua tipe sekaligus misal Brio dan Mobilio," kata Chandra.

Menjadi salah satu seri passanger car Honda yang cukup sukses, hingga saat ini lebih dari 237.000 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer