Kanal

Dinas PU Kota Banjarmasin, Semen Cor di Jalan Yudistira Beruntung Jaya Pecah-pecah, Kapan Diaspal?

Ilustrasi - Jalan di kompleks perumahan Gang Hidayah yang sudah dicor, warga pun selamatan. - banjarmasinpost.co.id/khairil rahim

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum. Yth. Dinas PU atau pihak terkait. Kami mohon pengaspalan jalan Yudistira III, IX, X, XI, XII. RT 18. Kenapa jalan-jalan yang lain di Kompleks Bumi Pemurus Permai (BPP) Beruntung Jaya diaspal. Sedangkan jalan tersebut masih memakai cor dan sudah mulai pecah-pecah.

Mohon perhatiannya, agar tidak terjadi kecemburuan sosial. Terima kasih.
082148868591

TANGGAPAN:
KARENA terbatasnya anggaran dan banyaknya ruas jalan yang perlu diperbaiki, maka tidak semua usulan perbaikan jalan dapat ditangani. Mekanisme perencanaan ruas jalan adalah melalui sarana Musrenbang, syaratnya adalah usulan ruas jalan tersebut sudah diserahkan menjadi aset pemko dan termasuk di SK Walikota tentang Ruas Jalan Kota Banjarmasin.

Melalui sarana Musrenbang mulai tingkat kelurahan, kecamatan kemudian dalam Musrenbang kota akan ditetapkan prioritas penanganan jalan. Tim survey jalan akan melihat kondisi ruas jalan Yudhistira III,IX,X,XI,XII RT 18 tersebut. Demikian informasinya, terima kasih.

H CHANDRA IW

Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer