Kanal

Truk CPO Mogok di Jembatan Pagatan, Pengendara Kaget Lalu Lintas Mendadak Macet

Truk CPO mogok di atas jembatan Pagatan, Kusan Hilir, Tanahbumbu, Selasa (28/8/2018) - banjarmasinpost.co.id/man hidayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebuah truk pengangkut CPO tiba-tiba mogok di Jembatan Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu, Selasa (28/8/18) sekitar pukul 10.00 wita.

Truk tersebut sempat membuat macet karena posisinya tepat dibibir jembatan dan bertepatan di pertigaan. Truk tersebut tiba-tiba mogok dari arah Pagatan menuju Batulicin.

Mobil pun harus antri saat berada dikawasan tersebut. Sebab harus bergantian agar bisa lewat disisi kanan jembatan. Warga sekitar pun langsung bergegas mengatur arus lalu lintas agar tidak terllu macet.

Baca: Live Streaming Indosiar - Live Streaming Final Bulutangkis Asian Games 2018, Mulai Jam 12.00 WIB

Baca: Jadwal Live Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Jojo vs Taiwan, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Terlebih lagi, posisinya tepat di bibir jembatan dan bagian kepala truk sudah memasuki jembatan. Pengendara sebelumnya sempat bingung karena tak biasanya terjadi macet, namun tiba-tiba macet.

"Pertamanya saya heran kok macet, setelah saya lihat sendiri ternyata ada truk CPO yang mogok di Jembatan. Jadi harus antre untuk bisa melintas," kata seorang pengendara dari Pagatan, Iman kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer