Kanal

Silaturahmi ke Ponpes Hidayatul Amin, Kapolres HST Tukar Pikiran Guna Tangkal Berita Hoax

Silaturahmi Kapolres dan jajaran Polres HST ke Pimpinan Ponpes Hidayatul Amin, - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Terus melakukan silaturahmi dilakukan oleh jajaran Polres Hulu Sungai Tengah. Bahkan jalinan silaturahmi ini dipimpin langsung sang Kapolres AKBP Sabana Atmojo.

Pada Rabu (29/8/2018) Kapolres beserta jajaran melakukan kunjungan ke tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat KH  Jakwan.
Bersama jajaran, AKBP Sabana mendatangi Pondok Pesantren Hidayatul Amin di Desa Batu Tangga Kec.Batang Alai Timur Kabupaten HST.

Baca: Reaksi Fahri Hamzah Ketika PKS Jarang Bantu Kadernya yang Terjerat Kasus Hukum

Disini Sabana yang ditemani oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kapolsek Batang Alai Selatan Iptu H. Budiyono, Kasi Propam Ipda Rachmad Hidayat Noor, Tim URC Polres HST, dan Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini langsung menemui Pimpinan Ponpes Hidayatul Amin K.H Jakwan.

Menurut Sabana, kegiatan silaturahmi tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kedekatan Polres HST dengan Pondok Pesantren dan tokoh agama serta untuk bertukar pikiran dalam menangkal berita - berita hoax khususnya menyangkut masalah sara.

Baca: Berharap Simpati, Aksi #2019GantiPresiden Disebut Bawaslu Justru Bisa Tuai Antipati

Usai pertemuan, Pimpinan Ponpes Hidayatul Amin K.H Jakwan dilanjutkan dengan doa bersama dan juga mendo'akan Jajaran Polres HST semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer