Kanal

Begini Persiapan di Asrama Haji Jelang Kedatangan Perdana Jemaah Embarkasi Banjarmasin

Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin datangi Asrama haji untuk memantau persiapan penyambutan Kedatangan jemaah haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis (30/8/2018) - Banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin Syahrifullah didampingi Kasi Lalulintas Keimigrasian Iwan Irawan dan Kasubsi Informasi Sukarna Bong Syam Pukul, 10.00 WITA menyambangi Asrama haji untuk memantau persiapan penyambutan Kedatangan jemaah haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis (30/8/2018).

Tim dari imigrasi disambut oleh Ali Hanafiah yang menjabat sebagai Wakabid Keamanan PPIH pada Asrama Haji itu langsung memantau ruangan yang nantinya dijadikan sebagai tempat pengecapan dan BCM Paspor Haji oleh petugas imigrasi.

Rencana Kedatangan jemaah haji asal Kalimantan Selatan sore nanti akan tiba Keloter 01 asal Kota Banjarmasin sejumlah 323 orang dengan menggunakan Pesawat Udara GA8201 diperkirakan tiba di Bandara Syamsuddin Noor pukul 17.16 WITA.

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 Kamis 30 Agustus 2018, Indonesia Masih di Posisi 4

Baca: Nagita Slavina Ubah Dekorasi Rumah, Ayu Ting Ting Unggah Rumah Impian, Kode Raffi Ahmad?

"semula tempat Cap dan BCM paspor haji di ruangan Jabal Rahmah Emberkasi Haji sekarang akan kami alihkan ke Aula jeddah Asrama haji di Banjarbaru guna untuk lebih mempercepat proses penyelesaian pengecapan paspor dan BCM serta pemantuan petugas imigrasi terhadap pemegang paspor yang mana diruangan itu seluruh jamah haji dikumpulkan, ini kami lakukan untuk lebih mempercepat pelayanan terhadap jamaah haji," ucap Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin Syahrifullah.

Paspor jamah haji setelah tiba di bandara akan dikumpulkan oleh petugas haji atau PPIH setelah itu baru akan diserahkan kepada petugas imigrasi yang bertugas di asrama haji untuk melakukan Pengecapan Paspor dan BCM. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer