Kanal

Jemaah Haji Keloter 1 Tiba di Kalsel, Ada Jemaah yang Mabuk Udara

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Kalsel H Noor Fahmi bantu jemaah uzur karena mabuk udara begitu mendarat - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jemaah Haji dari kelompok terbang pertama debarkasi Kalimantan Selatan tiba di Bandara Syamsudin Noor pada Kamis, (30/8/2018).

Mendarat dengan Pesawat Garuda Air Bus 330 Seri 200 dengan nomor penerbangan GA 820.

Baca: Jadwal & Harga Tiket Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018 Live SCTV Minggu, 2 September

Ada jemaah yang doa syukur hingga sujud cium aspal bandara. Bahkan ada juga jemaah udzur yang terpaksa ditandu ditangani petugas medis karena kelelahan mabuk udara.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Kalsel H Noor Fahmi yang saat itu hadir menyambut pun tak hanya sekedar diam bahkan dengan humanis dia turun tangan bantu jemaah sakit.

Baca: Tipe Cewek Idaman Jonatan Christie Diungkap Antony Ginting, Disebut Suka yang Lebih Tua

Jemaah disambut oleh rombongan dari Bandara Syamsudin Noor serta panitia haji debarkasi Banjarmasin dan langsung dibawa menuju asrama haji untuk pengambilan koper serta barang bawaan sebelum akhirnya dapat kembali pulang ke daerah masing-masing.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan seluruh tim Bandara Syamsudin Noor yang selalu kompak memastikan layanan embarkasi dan debarkasi jemaah Haji tahun ini berjalan lancar mulai dari teknisi hingga operasional.” Ungkap PTS. General Manager Bandara Syamsudin Noor, Gus Bandoro Bambang K.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer